7 Rahasia Mengecilkan Pori Pori Wajah yang Besar


Rahasia Mengecilkan Pori Pori Wajah yang Besar - Pori pori terbuka di wajah bisa membuat kulit Anda terlihat tua dan tidak sehat. Mereka juga dapat meningkatkan masalah perawatan kulit lainnya, seperti jerawat dan komedo, terutama untuk orang dengan kulit berminyak. Apakah Anda ingin tahu bagaimana untuk mengecilkan pori-pori besar atau mengurangi ukuran pori? Banyak orang akhirnya menggunakan produk atau perawatan untuk pori-pori besar yang bukan meminimalkan pori-pori membuat masalah lebih buruk! Untuk mencapai hasil terbaik, pertama Anda perlu tahu apa yang menyebabkan pori-pori besar dan kemudian bagaimana memperlakukan pori-pori besar?

 Apa Penyebab Pori-pori besar?


Berikut ini adalah penyebab utama pori-pori membesar: 


(I) yang berlarut-larut Sun Paparan: Hal ini dapat menyebabkan diperbesar pori-pori terbuka seperti itu merusak kolagen kulit, sehingga menyusut elastisitas dinding kanal pori kulit. 

(Ii) Umur Factor: Dengan penuaan, pori-pori terbuka cenderung memperbesar sebagai kulit kehilangan elastisitasnya. 

(Iii) Genetika: Dalam beberapa kasus faktor keturunan adalah penyebab pori-pori membesar. 

(Iv) Produksi Minyak Berlebihan: Jika produksi minyak adalah normal, minyak alami (sebum) secara jelas mengalir melalui pori-pori kulit untuk keluar dari pori-pori dan tersebar di permukaan kulit secara bertahap.

Di sisi lain jika kelenjar minyak memproduksi terlalu banyak minyak, kelebihan minyak menggabungkan dengan zat lain (seperti sel-sel kulit mati, kotoran, dan keringat) di pori-pori untuk membuat bakiak. Akibatnya, bakiak ini membuat sulit bagi minyak mengalir bebas, sehingga menyebabkan pori-pori untuk mendapatkan membesar.

 Meskipun pori-pori melebar untuk menawarkan ruang ekstra untuk minyak mengalir keluar, minyak masih bisa terperangkap (terutama di sekitar hidung) oleh sel-sel kulit mati. Ketika ini terjadi, zat (sel minyak dan kulit) di kepala pori-pori tersumbat terkena udara dan teroksidasi untuk membentuk komedo.Bagaimana bisa sembuh Pori-pori Besar Pada Hidung dan Wajah.Meskipun, Anda memiliki pilihan untuk menggunakan beberapa produk kosmetik yang tersedia di pasar untuk merawat kulit membesar pori-pori masalah, tetapi Anda perlu diingat bahwa pori-pori kulit adalah bagian alami dari kulit Anda dan mereka tidak dapat dihilangkan sepenuhnya.  

Sebelum Anda menghabiskan banyak uang pada produk bermerek yang mahal, Anda dapat menerapkan pengobatan rumah alami untuk pori-pori besar. Anda dapat menggunakan solusi alami untuk mengurangi atau mengecilkan ukuran pori-pori terbuka cepat dan mengurangi komedo:

Tips Mengecilkan Pori Pori Wajah yang Besar

Dengan menghilangkan pori pori yang besar tentunya akan membuat anda terlihat cantik dan awet muda . Berikut adalah tipsnya :


1. Exfoliating, Cleansing Dan Moisturizing: 


Pori-pori cenderung terlihat membesar ketika mereka tersumbat dengan minyak. Salah satu cara cepat untuk mengecilkan pori-pori besar di wajah, hidung atau pipi adalah dengan pembersihan yang tepat dan memperbaiki masalah kulit Anda. Untuk mengurangi ukuran pori-pori membesar yang ada, Anda perlu mengelupaskan kulit Anda secara konsisten untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati yang dinyatakan dapat memperluas pori-pori dan menebal minyak yang dapat membuat ukuran pori Anda untuk mendapatkan diperbesar. Anda dapat membuat scrub alami di rumah dengan mencampur bersama-sama beralasan kulit jeruk kering dan almond membumi. Rumah ini dibuat scrub adalah salah satu yang terbaik untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan membersihkan kulit. Hal ini juga bekerja untuk mengurangi ukuran besar, pori-pori terbuka pada hidung, pipi dan wajah. 


2. Jus Lemon

Salah satu solusi alami terbaik untuk mengurangi pori-pori besar menerapkan jus lemon. Jus lemon mengandung enzim alami yang dapat mengencangkan dan mengencangkan kulit wajah. Karakteristik asamnya juga membersihkan kotoran kulit dalam, sementara vitamin C membantu dalam meringankan kulit.Untuk meminimalkan pori-pori kulit yang besar secara alami, campurkan 1 sendok makan jus lemon dengan 1 cangkir air mawar dan 1/2 cangkir jus mentimun. Aduk semua bahan bersama-sama secara menyeluruh dan oleskan pada daerah kulit yang memiliki pori-pori membesar untuk membersihkan, mencerahkan kulit dan untuk menyusut pori-pori juga.

 3. Apple Cider Vinegar

Sebuah Perawatan Untuk Pori-pori Besar: Ini bertindak sebagai astringent dan kulit toner alami yang menghilangkan menebal minyak, komedo atau whiteheads dan membersihkan pori-pori kulit Anda. Akibatnya, secara alami mengencangkan kulit Anda, menyusut pori-pori besar, dan mengembalikan keseimbangan pH kulit. Ia juga memiliki antimikroba dan anti-inflamasi karakteristik, yang membantu dalam mengobati jerawat dan jerawat suar-up.

(I) Mix organik sari apel dan air di bagian yang sama.
(Ii) Rendam bola kapas dalam campuran dan gosokkan lembut ke pori-pori besar di wajah, hidung, dagu dan pipi dan biarkan selama beberapa menit, dan kemudian bilas dengan air dingin.
(Iii) Terapkan obat ini setiap malam setelah membersihkan wajah Anda untuk hasil cepat. Menindaklanjuti dengan pelembab yang lembut. Dalam beberapa minggu, Anda akan melihat hasil yang positif.

 4. Putih Telur Dan Lemon Juice: 

Putih telur masker karya besar untuk menggambar kelebihan minyak dari kulit berminyak. Putih telur dan lemon masker wajah membantu untuk mengecilkan pori-pori besar, karena nada dan mengencangkan kulit. 

(I) Egg White Face Pack
Pecahkan 1 telur, lepaskan itu bagian kuning, cambuk bagian putih dan tersebar secara merata di wajah Anda. Tunggu sampai kering sepenuhnya, lalu bilas. Telur kering putih, itu menarik puing-puing dari pori-pori dan mengencangkan kulit. Gunakan obat rumah ini sekali atau dua kali seminggu secara konsisten. 


(Ii) Untuk mendapatkan hasil yang cepat, setelah menerapkan telur masker putih di wajah Anda, menutupi kulit Anda dengan potongan-potongan kertas jaringan lunak dan mengupas mereka off setelah masker mengering sepenuhnya.
(Iii) Putih Telur Face Mask: Atau, gunakan masker buatan sendiri ini. Istirahat 2 butir telur, menghapus bagian kuning dari itu, mengocok bagian putih dan campuran jus segar dari 1/2 lemon. Oleskan secara merata pada wajah Anda. Biarkan mengering sepenuhnya dan biarkan selama 10 menit. Akhirnya bilas dengan air. Ulangi beberapa kali seminggu.
(Iv) Egg White Face Scrub: Pilihan lain adalah dengan menggunakan scrub buatan sendiri ini. Istirahat 1 telur, menghapus bagian kuning dari itu, mengocok bagian putih dan campur dengan 2 sendok makan masing-masing jus lemon dan oatmeal. Oleskan secara merata ke wajah Anda, dan biarkan mengering dan tetap di wajah Anda selama sekitar 30 menit. Akhirnya menggosok itu dan bilas wajah dengan air dingin. Untuk hasil yang cepat, melakukan obat ini dua kali seminggu.

5. Homemade Tomato Lotion Untuk Mengurangi Ukuran pori 

obat alami ini bekerja secara efektif untuk mengurangi ukuran kulit membesar pori-pori karena sifat zat tomat '. Karena properti ini, tomat membantu untuk menghilangkan minyak surplus, mengencangkan kulit, dan meminimalkan besar pori-pori kulit terbuka. Tomat juga memiliki likopen dan anti-oksidan. Mereka bertindak untuk memperlambat penuaan pada kulit dan membantu memperbaiki kulit cepat juga. Membuat lotion tomat dengan mencampur bersama-sama 1 sendok makan jus tomat segar dengan 3-4 tetes jus lemon segar. Oleskan lotion ini pada wajah Anda untuk menyingkirkan pori-pori membesar. Jauhkan lotion ini pada kulit selama sekitar 15 menit, dan kemudian bilas dengan air dingin. Titik bonus adalah bahwa obat ini juga bekerja untuk menghapus noda dari wajah Anda.

6. Besar Pori-pori Pengobatan Dengan Baking Soda 

Ini bertindak sebagai agen pengelupasan yang lembut, sehingga membantu dalam menyingkirkan ekstra minyak, kotoran dan kotoran dari kulit Anda. Baking soda tidak hanya membuat kulit Anda jelas dan tarif, tetapi juga membuat pori-pori kulit yang lebih kecil. Poin plus lainnya adalah bahwa itu mengembalikan keseimbangan pH kulit. Selain itu, memiliki sifat antibakteri dan anti-inflamasi, sehingga dapat mengobati masalah kulit seperti jerawat dan jerawat.
(I)                Campurkan 2 sendok makan masing-masing baking soda dan air hangat.
(II)             Sebarkan campuran ke kulit Anda dan menggunakan bersih jari-kiat Anda, pijat dengan lembut dalam gerakan melingkar selama beberapa detik.
(III)          Akhirnya bilas dengan air dingin dan menerapkan pelembab
(IV)          Gunakan obat ini setiap hari selama 6-7 hari, dan kemudian memotong frekuensi untuk 3-4 kali seminggu dan terus selama beberapa minggu.

7. Masker Tanah Liat / Fuller Earth 

Obat Alami Untuk Pori-pori Besar Terbuka: masker tanah liat dapat digunakan untuk menyerap minyak yang berlebihan dan pilihan yang besar untuk mengobati pori-pori besar, selama mereka tidak mengandung bahan-bahan lain yang mengiritasi kulit. bumi Fuller (juga dikenal sebagai multani mitti) adalah obat rumah yang efektif untuk pori-pori terbuka seperti itu secara alami menyerap minyak ekstra dan mengelupas kulit juga. Titik bonus adalah, mengurangi bekas luka dan noda dan kulit memperlakukan rusak karena sinar matahari juga.

(I) Campurkan cukup air mawar dengan 2 sendok makan bumi penuh ini, aduk atau campuran dua bahan ini dengan baik untuk membentuk pasta halus.
(Ii) Oleskan masker ini pada wajah Anda, meninggalkannya selama sekitar 25 menit sampai mengering.
(Iii) Gosok topeng off dan akhirnya bilas wajah Anda dengan air dingin. Oleskan pelembab lembut.
(Iv) Ulangi lumpur ini masker obat sekali atau dua kali seminggu secara konsisten.8. Sugar Scrub Untuk Kecilkan Pori-pori Besar: scrub gula Homemade sangat efektif dalam pengelupasan kulit, menghilangkan minyak ekstra dan puing-puing dari pori-pori kulit Anda, sehingga memiliki kemampuan untuk mengurangi pori-pori kulit ukuran.
(I)               Taruh sedikit gula pada irisan lemon dan lembut gosokkan ke seluruh wajah Anda. Tunggu sekitar 10 menit dan kemudian bilas wajah Anda dengan air dingin. Gunakan obat ini sampai dua kali seminggu secara rutin.
(II)             Campurkan 2 sendok makan gula, 1 sendok makan minyak zaitun dan beberapa tetes jus lemon segar dan campuran mereka dengan baik. Memijat lembut pada kulit Anda selama sekitar satu menit dan kemudian bilas dengan air dingin. Gunakan obat ini sampai dua kali seminggu secara konsisten
(III)          Mix madu, jus lemon segar dan sedikit gula secara menyeluruh. Gosokkan scrub buatan sendiri ini ke kulit Anda, memungkinkan untuk duduk di sana selama sekitar 10 menit, dan kemudian bilas. Terapkan obat ini sampai dua kali seminggu.9. Yogurt Untuk Kencangkan Pori-pori Kulit: Yogurt merupakan obat alami yang besar untuk menyusut pori-pori kulit dan menghilangkan noda dari kulit. Mengambil beberapa yoghurt segar (tanpa gula dan tanpa rasa) dan menerapkannya pada kulit Anda sebelum mandi, meninggalkannya selama 10 menit. Yogurt mengandung asam laktat yang membantu untuk meminimalkan ukuran pori-pori, mengencangkan kulit, mengangkat sel kulit mati, dan membuang kelebihan minyak dan kotoran dari lubang pori.

0 Response to "7 Rahasia Mengecilkan Pori Pori Wajah yang Besar"

Post a Comment