Aneh !! 2000 Jenis Penyakit Kulit di Musium Moulage

2000 Jenis Penyakit Kulit di Musium Moulage - Selama berabad-abad, mahasiswa kedokteran dan dokter telah menggunakan model moulages-lilin medis penyakit, keluhan sementara dan medis keanehan-belajar bagaimana mengenali segala macam penderitaan. Dan di Zurich, Swiss, mahasiswa kedokteran dan penonton penasaran sama-sama dapat melihat layar besar moulages antik dan saat ini dalam segala kemuliaan menjijikkan mereka di Museum moulage.

Peradaban setua Mesir kuno menggunakan lilin untuk merekam bagaimana orang melihat ketika mereka meninggal. Teknik ini terus selama berabad-abad, menyebar ke seluruh Eropa sepanjang tahun 1600-an. Seiring waktu, model menjadi lebih rinci: berwarna lilin ditambahkan untuk menunjukkan berbagai tahap jaringan parut atau luka, gelembung kaca ditambahkan untuk mewakili lecet dan individual-ditempatkan helai rambut yang ditambahkan untuk membuat mereka terlihat lebih hidup. Dengan awal 1700-an, moulages adalah metode pengajaran yang terkenal untuk mahasiswa kedokteran dan dokter.Para peneliti di University Hospital of Zurich mulai mengumpulkan model tahun 1918. Pada saat mereka membuka sebuah museum khusus pada tahun 1993, arsip mereka berisi lebih dari 2.000 model penyakit. Enam ratus orang yang dipajang di kotak kaca museum hari ini. Seluruh koleksi mewakili lebih dari 1.000 penyakit dermatologis dan kelamin dan penderitaan, dari bibir sumbing dan contoh bedah eksterior untuk sifilis dan kanker kulit yang disebabkan oleh sinar-x awal. Dan, menurut Sabina Carraro, konservator dan pemulih yang bertindak sebagai juru bicara Museum moulage dan Rumah Sakit Universitas Zurich, peneliti masih membuat moulages rumit saat ini.

Meskipun Museum moulage merupakan objek wisata sempurna yang aneh, itu ada terutama sebagai kesempatan belajar bagi mahasiswa kedokteran dan dokter di seluruh dunia. masyarakat dapat mengunjungi pada hari Rabu dan Sabtu sore, tapi profesional medis bisa datang kapan saja, bahkan di luar jam operasi khas. mahasiswa kedokteran di University Hospital of Zurich diminta untuk menghadiri beberapa kuliah setahun di museum. Kelompok menghadiri untuk tur dan mendalam diskusi penyakit.model lilin mungkin tampak agak ketinggalan jaman, tetapi museum tidak pernah berencana untuk beralih ke representasi digital dari penyakit. The moulages adalah 3D dan realistis di kedua tekstur dan warna-aspek yang bisa diubah tidak sengaja dengan versi komputer. Karena model yang diambil dari pasien nyata, mereka menunjukkan ukuran sebenarnya dari dampak masing-masing penyakit pada tubuh. Meskipun representasi yang lebih tinggi-tech setiap penderitaan mungkin lebih murah, museum percaya bahwa model yang sebenarnya adalah jalan untuk lebih pengetahuan yang mendalam, baik di permukaan dan pada tingkat agak eksistensial.

1 Response to "Aneh !! 2000 Jenis Penyakit Kulit di Musium Moulage"