5 Rahasia Menghilangkan Komedo Yang Membandel

5 Rahasia Menghilangkan Komedo Yang Membandel - Apakah anda memiliki komedo yang sulit sekali di hilangkan? Sudah mencoba berbagai alat kecantikan namun hasilnya nihil? Komedo merupakan salah satu masalah kulit yang terjadi akibat produksi minyak berleibh kemudian tertampung dalam pori pori berhari hari. Minyak tersebut terkontaminasi oleh bakteri kemudian mengeras dan mengakibatkan terjadinya benjolan. Ada 2 jenis komedo yaitu komedo putih dan hitam. Permasalahan yang sering terjadi yaitu komedo yang menempel di hidung berwarna hitam dan sulit sekali untuk dihilangkan. Komedo tersebut tentunya dapat mengganggu tampilan dan mengurangi tingkat percaya diri anda.

Lalu apa yang harus dilakukan ketika komedo muncul? Kali ini saya akan berbagi tips untuk menghilangkan komedo dengan bahan yang alami, yang mudah sekali ditemukan di sekitar anda. Komedo terjadi ketika pori-pori Anda menjadi tersumbat dengan sebum berlebih (minyak yang dibuat oleh kelenjar sebaceous yang membuat kulit lentur) dan sel-sel kulit mati. Perbedaan antara kepala hitam dan kepala putih hanya apakah atau tidak pori-pori terbuka atau tertutup. Jika pori-pori terbuka, plug sel sebum / kulit mengoksidasi seperti di kontak dengan oksigen di udara, yang mengubahnya hitam. Komedo tidak disebabkan oleh kotoran. Mari kita membuat yang jelas dari awal. Menggosok wajah Anda obsesif adalah bukan cara yang baik untuk menyingkirkan komedo Anda, dan hanya akan membuatnya lebih buruk karena Anda hanya akan berakhir mengeringkan kulit Anda, yang akan menyebabkan lebih banyak minyak yang akan dibuat untuk menebus semua yang Anda dilucuti, dan ... baik itu lingkaran setan. Untuk alasan ini, tidak menggunakan beberapa obat ini lebih dari 2-3 kali seminggu, seperti scrub gula dan strip pori. Aku tahu itu akan sulit untuk menolak, tapi kulit Anda akan lebih baik dengan cara ini.

1. Tanah Liat 

Tanah liat bentonit adalah mineral yang kaya zat penyembuhan yang telah digunakan selama berabad-abad untuk mengobati sejumlah penyakit, terutama kulit terkait. Karena molekul "muatan listrik" saat basah, itu melakukan pekerjaan yang menakjubkan dari menarik keluar minyak atau kotoran lainnya terkunci dalam pori-pori Anda. Ketika Anda menerapkan masker kulit Anda akan minum di semua mineral, sedangkan tanah liat secara bersamaan menarik keluar komedo.  

Hal ini juga membantu dengan sirkulasi, yang membantu dengan warna kulit secara keseluruhan dan kesehatan. Anda dapat mencampur tanah liat dengan air atau cuka sari apel, mungkin menempel mantan jika Anda memiliki kulit kering atau sensitif. Percobaan! Masker ini akan membuat Anda merasa seperti wajah Anda pengetatan karena mengering. Apakah Anda biarkan kering sepenuhnya terserah Anda preferensi-Saya cenderung biarkan kering sebagian besar jalan dan kemudian hanya melembabkan setelah itu, tapi orang lain menemukan bahwa mengering kulit mereka dan mengganggu mereka.
 
Caranya :Campuran dalam air yang cukup atau ACV untuk membentuk pasta yang tebal tapi masih berlaku. Menggunakan ujung jari bersih menutupi wajah dengan lapisan tipis pasta dan biarkan selama 10-25 menit, tergantung pada berapa lama Anda membiarkannya kering. Bilas dengan air hangat dan melembabkan seperti biasa.

 2. Putih Telur Maskerputih telur merupakan masker yang mudah yang dapat digunakan untuk mengencangkan pori-pori sementara, sehingga mengurangi kemungkinan komedo masa depan, dan juga akan menghilangkan komedo saat ini. putih telur juga kaya akan nutrisi untuk kulit Anda, dan pengeringan sedikit kurang dari beberapa pengobatan rumah lain untuk komedo.

Caranya :Pisahkan kuning telur dari putih dan bilas wajah Anda. Menepuk wajah Anda kering dan kemudian menerapkan lapisan tipis putih telur di atas kulit Anda. Ada dua cara untuk pergi dari sini-Tempatkan strip tisu wajah atau kertas toilet lebih putih telur basah, pastikan untuk menekan itu ke wajah Anda dengan lembut. Biarkan lapisan pertama mengering. Hati-hati menerapkan lapisan kedua putih telur lebih jaringan (coba mencelupkan jari-jari Anda di dalamnya dan mengusap pada sehingga jaringan tidak geser sekitar banyak. Biarkan lapisan ini kering juga sebelum menerapkan ketiga (opsional). Ketika topeng adalah kering, wajah Anda mungkin merasa ketat-hal ini seharusnya terjadi. Peel jaringan off, dan kemudian dengan lembut mencuci wajah Anda untuk menghilangkan residu apapun. Keringkan dan melembabkan seperti biasa.

3. Susu dan MaduSusu dan madu keduanya memiliki khasiat yang baik untuk kulit. Madu memiliki sifat antibakteri, dan asam laktat dalam susu dikatakan untuk membantu menjaga kulit lembut dan lentur. Tujuan utama di sini meskipun adalah, bila dicampur bersama-sama, untuk bertindak sebagai perekat.
 
Caranya :
Campurkan 1 sendok makan madu mentah organik dengan 1 sendok teh susu. Panas selama 5-10 detik di microwave, dan kemudian aduk lagi untuk berbaur secara menyeluruh. Ketika itu suhu yang nyaman, oleskan lapisan tipis di atas komedo, dan kemudian dengan lembut tapi tegas tepuk strip kering, bersih, kapas ke atasnya. Biarkan kering (untuk bermain aman, tunggu setidaknya 20 menit) dan hati-hati mengupas strip pergi. Bilas dengan air dingin dan melembabkan seperti biasa.

4. Kayu Manis + MaduKedengarannya seperti permen lezat, tapi kayu manis dan madu membuat kombinasi indah untuk menyingkirkan komedo. Sekali lagi, agen anti-bakteri di dalam madu dapat membantu menjauhkan bakteri yang menyebabkan jerawat (tidak harus komedo, tapi masih bonus) serta bertindak sebagai perekat untuk menarik apa pun menyumbat pori-pori Anda. Cinnamon meningkatkan sirkulasi, dan meningkatnya aliran darah ini memberikan kulit Anda halus, sehat, berseri.

Caranya :Campur madu dan kayu manis bersama-sama sampai Anda memiliki cukup pasta untuk menutupi daerah yang terkena. Berlaku dalam lapisan tipis di atas komedo dan kemudian tekan strip kapas bersih di atasnya. Biarkan selama 3-5 menit sebelum melepaskan dan membilas wajah Anda. Jangan lupa untuk menindaklanjuti dengan pelembab!
 
5. H2O Harian Perawatan BlackheadSementara strip pori dan masker wajah bekerja keajaiban, mereka hanya dapat digunakan beberapa kali seminggu untuk menghindari pengeringan kulit Anda keluar banyak. Jika Anda ingin melakukan sesuatu setiap hari untuk mencegah komedo Anda, bilasan lembut dengan air 1-2 kali sehari adalah cara untuk pergi. Hal ini membuat hal-hal yang dapat membuat pori-pori Anda tampak lebih besar-seperti kelebihan sebum dan kulit mati-memerah pergi dan pori-pori Anda jelas. Pastikan untuk menggunakan pelembab ringan ketika Anda selesai untuk mencegah kulit Anda dari mencoba untuk menghasilkan sebum berlebih untuk mengakomodasi untuk kekeringan.

Carannya :Dua kali sehari percikan wajah Anda dengan bersih, air tawar. Pat kering dengan handuk lembut dan menerapkan pelembab seperti biasa. Saya sarankan melakukan sore ini (sehingga Anda membasuh apa yang telah dibangun di bagian pertama dari hari) dan malam, tapi pagi dan malam bekerja dengan baik.

0 Response to "5 Rahasia Menghilangkan Komedo Yang Membandel"

Post a Comment